huhuhuhu...salah apa saya...dapet malu sebesar ini...

Sabtu, 01 November 2008

di malam yg sesunyi ini......aku sendiri...tiada yg menemani....awalnya kini kusadari.....dia telah pergi......tingalkan diri ku yg ganteng ini......(za..za..!udah ga usah nyanyi! suara lo jelek tuh! gw malu nih!)
jadi gini....pas malem2 gw sms tu temen cewe gw yg namanya ga boleh disebutin,yaudah biar gampang kita sebut aja dia ngbds (namanya ga boleh disebutin) gw lupa nge sms dia apaan,pokoknya itu hal penting yg perlu gw tanyain.
udah nunggu setengah jam, tu sms kaga dibales-bales. kan gw bingung tuh! punya salah apa gw ama si ngbds. ya udah gw sms aja lagi tu org berkali kali....isinya permintaan maaf semua(bukan permintaan lamaran kerja) kan panjang tuh isinya yg gw inget kata terakhirnya "kalo ga marah bales!"
nah disini nih mulai kemaluan gw jadi besar!(bused dah za! bukan gitu!) oooo...yayayaya...salah gw mulai dapat malu yg begitu besar! sampe besarnya melebihi semut(emang semut itu besar!). balesanya kayakgini:

mas faza, maaf hp nya ngbds kebawa ama tante. jadi ga bisa bales,salam buar mama ya nak. sebentar lagi sampe rumah..

nah disini ni mulai gw malu, buset dah! berarti gw dari tadi marah2 ga di bales bukan marah ke ngdbs dong! gw malah marah ke emak nya! ya alloh!.....gila pas disituh gw malu pisan! perasaan kaya mau bunuh diri aja gitu!
maapin ya emak nya ngdbs! gw jangan di timpuk ame sendal dong......(takut dimarahin,karna marahin emak2)

0 komentar: