nyiksa diri sendiri dan temen jadi kebawa kesiksa..(aneh)

Rabu, 05 November 2008

hari selasa kemaren...abis pulang sekolah rencananya mau nyari cd game komputer di tempat langganan kita. ya udah gw bilangin aja ke temen gw yg namanya bimo dan ilham. bim nanti lo ke rumah gw dulu ya, baru bareng2 ke tempat komputernya (pengen enaknya aja)
nah pas mereka dateng,pada masuk2 dulu ke dalem rumah...maen winning dulu bentar terus pergi deh merantau ke luar kota (boong). kita naik motor tuh bertiga....udah jauh.....bgt perjalananya..gw merogoh-rogoh saku celana..(bahasa apaan tuh?)

faza: ham! ilham !
ilham: apaan sih! teriak teriak di kuping gw!
faza: hp gw kagak ada!
ilham: ah masa!
faza: bim! bim! berentiin dulu motornya!
bimo: apaan sih! (dia ga denger percakapan gw ma ilham,abisnya pake helm)
faza: hp gw kaga ada!
bimo: masa! gw kagak nyuri hp lo kok!
faza: sapa yg nuduh lo!
bimo: coba lo inget2 sapa tau aja lo lupa bawa..(sok kalem)
faza: gw inget banget! gw bawa tuh hp!
ilham: iklasin aja za (muka oon)
faza: gelo sia
akirnya kita muter balik lagi dari tempat semula,gw turun dari motor ama ilham. si bimo masih naek sambil pelan2 nyari juga. jalan.......terus nyusurin jalanan (ya iyalah) sore2 malah jalan ambil nunduk liat ke jalan sambil celingak celinguk. kan malu! pas udah jauh2 jalan gw penasaran nih,kali ini gw ngecek saku jaket gw. eh ga taunya ada di situ!

faza: eh! ada di saku jaket gw!
bimo dan ilham: bego lo!

nasib2.......kita bertiga yg niatnya beli cd malah olahraga di pinggrir jalan nyariin hp........yah tapi pas mereka udah puas marah-marahin gw,kta lanjut deh ke toko itu...dan sukses pulang kerumah sambil menenteng cd football manager 2008...
huahahahahaha.....!!!

3 komentar:

penulis basi mengatakan...

waduh thanks ya dah commentz di blog gue.... thanks juga dah kasih pujian di blog gue :p,

blog ente keren juga..... ayuk terus kita berjuang menulis blog mengikuti jejak senior kita si raditya.... lihat saja nanti aku akan setara dengan mu raditya :p hahahahahahahaha

sering sering baca posting di blog gue yak :p

oh ya ente liat blog gue dari mana :o (emot kaget)


thanks :p

genbatte, chayo chayo tetep semangat juga yak :p

C U

bimo cb mengatakan...

faza,faza.........


bimocb.blogspot.com

Unknown mengatakan...

salam kenal ..mari knjungi web kami di www.bantulcraft.com