buset dah! tu pantat apa melon!

Sabtu, 01 November 2008

pada hari yg cerah,tepatnya hari senin kemaren,gw jalan pergi kesekolah.malas sih soalnya ada "hormat......gerak!" (upacara) dimana org2 baris-berbaris kaya tentara (tau faz..tau..)yaudah gw iklasin aja deh upacara di lapangan,tadinya mau pura2 sakit, tapi takut ketawan. nah abis tu upacara selesai gw masuk ke kelas,dan datanglah sesosok mahluk gendut menyeringai di depan bangku.ya jelas itu guru gw.ibu2 gendut berkerudung.

ketua kelas: beri salam..!
murid: asalammualaikum wr.wb.
guru: waalaikumsalam wr.wb
guru: keluarkan pr kalian , kalo ada satu org yg ga bawa kalian semua ga dapet nilai!
gw: weiis...udah dong bu...
anjar:...
guru: anjar kenapa ko diem aja?
anjar: ga bawa bu....(tampang pasrah,kaya takut mo dimakan)
guru: bagus..!! kalian semua ga dapet nilai!
gw: buset dah tu guru,udah galak pantat kayak melon....muka ama pantat aja hampir ketuker..
anjar: hehehehe...(takut di gebukin)
murid: woooo...anjar wooo...!!!! gara2 lo ni.....!! ee lo..!!
gw: bu! kan salah anjar! kok kita juga kena sih!
gw: siksa aja tuh si anjar bu! kita iklas kok bu..!!
murid: iya bu..!! gantung aja sekalian!
guru: udah2 ini udah ketentuan ibu, jadi semuanya ga dapet nilai

yo weis lah kalo gitu bu,sial banget ni hari, udah susah2 ngerjain...gara2 si anjar malah ga dapet nilai,biarin lah..kasian juga si anjar tampangnya udah kaya mau nangis gitu...ahahahaha...udah puas juga lah liat muka si anjar kaya gitu.

0 komentar: