kena kutukan fs nya kk

Senin, 10 November 2008

hari sabtu kemaren....gw kan di jkt tuh......soalnya kk mau nikah. nah mumpung komputer nya kk gw yg di jkt tuh kan pasang eternit (internet za...) puas puasin aja tuh main.......terus dari jam enam ampe jam enam lagi.....(waktu itu gw lagi kesurupan jin internet) sampe2 mata gw tuh udah mau keluar.......huehuehuehuehue.....tiba2 perasaan gw ga enak, kaya ada yg mau bunuh dari belakang.
ternyata eh ternyata itu ibu gw..!!! kan gw jadi kaget..!!! kaya mau pingsan!!! di tereakin tiba2 !!!(lebay nya kumat)

ibu: heh! faza
faza: apa mah, (tampang kaget)
ibu: main terus ga tau waktu!
faza: iya mah....
ibu: tau ga!! dari jam enem main, ampe jam enem lagi...!!
faza: iya mah...
ibu: solat magrib dulu sana !!
faza: iya mah....
ibu: iya mah2 melulu...
faza: iya mah...

ya udah deh saya iklasin aja......kk saya menyerobot dari belakang......ini sekarang teteh yang main!! awas jangan ganggu..!! hu'uh lah kumaha maneh...

tiba2 beberapa menit kemudian...

teteh: faza fs teteh ga bisa kebuka!!
faza: masa! (dalam hati seneng)
teteh: semuanya berubah jdi non marley
faza: bob marley kali...
teteh: gimana atuh....
faza: hauhauauahahahahaha.....rasain .....makanya jangan ngusir2 ....faza yg lagi main....
teteh: ih gitu...awas loh fsnya juga kena hack!!
faza: hahahaha biari aja..

besoknya saya ngecek fs....

faza: hah...!!
teteh: berisik ih!!
faza: fs nya ga bisa dibuka!!
teteh: huehuhahahahahahaa....rasain...makanya jangan ngeledek fs teteh yg kena hack!!
faza: hiks...hiks....ya alloh...ampuni dosa2 saya hingga sampe bigini ya alloh..
teteh: hhahahahaa...(ketawa bahagia)

mulai saat itu gw ga akan ngatain fs orang lagi...takut dapet karma lagi.....nanti kalo gw ngetawain org kebacok, tar gw juga di bacok org lagi..!! kan ngeri...(buset dah !!! org kebacok diketawain) huhuhuhuhuh.....faza bikin fs baru lagi nih...emailnya fazz_zza@yahoo.com add ya teman2.....

0 komentar: